Manfaat Hebat Dari Buah Tomat

Manfaat Hebat Dari Buah Tomat. Tomat adalah bahan makanna yang tergabung dalam dua jenis, yaitu termasuk dalam buah dan sayur. warnanya yang merah membuat tomat banyak di manfaatkan untuk beragam olahan, mulai dari jus pepaya tomat, hingga dapat menghilangkan lingkaran pada mata anda. kami akan memberikan manfaat tomat untuk kesehatan bahkan untuk kecantikan anda. Anda wajib membaca artikel yang satu ini, agar anda tampil lebih cantik.


  1. Dapat Menjaga Kesehatan Kulit : kandungan tomat berupa likopen dan beta karoten di percaya dapat menhindarkan anda dari paparan sinar matahari secara langsung, dengan menggunakan tomat sebagai masker, anda akan membuat kulit wajah anda bebas dari pancaran matahari langsung.
  2. Mengecilkan Pori Pori Wajah : buah tomat mengandung vitamn A, C, dan K, vitamin tersebut dapat mengecilkan ori pori besar pada wajah anda, bahkan dapat menghilangkan jerawat yang timbul akibat pori ori tersebut.
  3. Mencegah Peradangan : jika anda sering mengalami nyeri ada punggung, maka sering seringlah makan buah tomat, hal ini karena tomat kaya akan biovlavonoid dan karotenoid yang di kenal sebagai anti peradangan.
  4. Dapat Menurunkan Berat Badan : tomat ternyata kaya akan serat dan air, jadi libatkanlah tomat dalam program diet anda, karena di jamin tomat akan membuat anda mudah kenyang dan tetap berenergi.
  5. Dapat Mengtur Gula Darah : tomat merupakan sumber yang baik dari kromium, sehingga dapat menjaga gula darah anda tetap seimbang.
Bagaimana, bagi anda yang kurang suka dengan buah tomat, sudah saatnya anda mencoba memanfaatkan buah tomat di dalam aktifitas anda, agar anda teta sehat dan segar.