Cara Mudah Mengatasi Lingkaran Hitam Di Mata

Cara Mudah Mengatasi Lingkaran Hitam Di Mata. Bagi wanita memiliki segudang aktifitas, biasanya akan membuat kita lelah, hal itu biasanya berakibat pada timbulnya noda hitam si sekitar mata anda, akibatnya kita akan terlihat capek dan tidak akan segar lagi, otomatis penamilan kita akan kurang prima.

Lingkar pada mata sendiri di akibatkan karena beberap faktor, di antaranya adalah kurang tidur, timbulnya penuaan dini, kulit kering, mengkonsumsi obat yang berkepanjangan, adanya tekanan mental dan fisik yang anda alami dalam menjalani hidup atau juga faktor cuaca, di mana udara terlalu anas atau terlalu dingin. Ada cara mudah yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata anda, berikut ulasan lengkapnya
.
  1. Buah Mentimun. Ambil buah mentimun, lalu potong potong bulat tipis, setelah itu simpan potongan timun di dalam kulkas hingga potongan timun dingin, setelah itu tempelkan pada mata, kompres selama 15 menit setelah itu rasakan manfaatnya.
  2. Air Mawar. Ambil selembar kapas, lalu celupkan ke dalam air mawar dan kompres di atas mata selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.
  3. Tomat. Ambil perasan air tomat sebanyak 1 sendok teh yang di campur dengan 1 sendok teh air jeruk lemon, aduk rata, lalu oleskan pada area mata yang menghitam, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih, lakukan sehari 2 kali agar hasil maksimal.
  4. Daun Mint. Bila di rumah anda terdapat daun mint, ambil beberapa lembar daun mint lalu hancurkan lalu campurkan dengan air erasan tomat, aduk lalu oles pada mata yang menghitam.
  5. Kantong Teh Bekas. Teh yang telah di seduh, diamkan hingga dingin di dalam kulkas lalu tempelkan pada mata selama 15 menit, lalu bersihkan area mata anda.
Cara cara di atas akan lebih efektis bila anda melakukan perawatan secara teratur, sehingga lama kelamaan noda di mata akan hilang dan anda akan kembali terlihat segar dan berseri.