Manfaat Degan Ijo Untuk Wanita

Manfaat Degan Ijo Untuk Wanita - Sebelum mengupas tuntas tentang kandungan gizi degan ijo atau kelapa hijau, memang banyak yang mengatakan kalau degan ijo baik untuk ibu hamil, kesuburan, program hamil, bayi dan janin. Namun memang belum ada penelitian khusus yang mengatakan hal diatas. Maka dari itu disini kita akan memberikan informasi kandungan apa saja yang terdapat pada degan ijo atau kelapa hijau itu sendiri.

Sebelumnya kita perlu mencermati perbedaan antara degan ijo asli dan degan hijau biasa. Harga dari degan ijo asli pun lebih mahal dari degan biasa. Kira kira per bulan Juni 2014 harga degan ijo asli berkisar Rp. 13.000 per buah. Sedangkan untuk degan biasa dihargai Rp.5000 perbuah. Untuk membedakan degan ijo asli dengan biasa sangat mudah. Degan ijo asli jika dikupas makan kulit dalamnya berwarna kemerahan (merah muda).

Kandungan kelapa ijo seperti asam amino, protein, karbohidrat sederhana dan juga unsur mikro seperti vitamin dan mineral membuat kelapa ijo ini sangat bagus jika dikonsumsi atau diminum. Dan air kelapa ijo juga memiliki atau mengandung zat anti racun yang disebut juga tanin yang sangat tinggi.

Nah demikian info tentang manfaat degan ijo untuk wanita. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua pengunjung kumpulan resep lengkap.