Cara Mudah Untuk Membuat Infus Water

Cara Mudah Untuk Membuat Infus Water. Kebutuhan akan hidup sehat, sekarang ini sudah sangat tinggi, oleh karena itu di butuhkan minuman yang selain meyegarkan, juga dapat meyehatkan tubuh. Baru baru ini di temukan sebuah inofasi yang dapat merubah hidup anda, yaitu dengan mengkonsumsi infus water yang merupakan air mineral yang di berikan potongan buah buahan segar dan di diamkan dalam beberapa jam, sehingga akan menghasilkan air putih yang ada rasa buah buahan, dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.


Infus water sendiri sangat cocok untuk diminum seperti biasa, karena cara membuatnya juga sangat mudah. Sedangkan buah buahan yang cocok untuk infus water biasanya adalah lemon, kiwi, strowberry, nanas, mangga, jeruk, apel, belimbing, atau masih banyak yang lainnya. Perlu di perhatikan pula, ada baiknya infus water menggunakan buah yang tidak manis, melainkan buah yang memiliki kandungan acid, atau buah asam.

Berikut ini kami memiliki resep infus water yang dapat anda praktikkan sendiri di rumah

Bahan :
  • Strowberry
  • Lemon
  • Air mineral
Cara membuat infus water :
  1. Cuci bersih semua buah buahan, lalu iris buah buahan dan masukkan ke dalam botol atau toples minuman.
  2. Isi dengan air mineral sesuai dengan yang di inginkan.
  3. Masukkan ke dalam kulkas lalu diamkan minimal selama 4 jam.
Mudah bukan untuk membuat infus water, anda dapat mengkreasikan sendiri buah uahan yang anda gunakan, sesuaiakn dengan imajinasi anda, maka anda akan memperoleh minuman dengan citarasa yang sehat, dan dengan rasa yang nikmat.