Tips Mudah Agar Memasak Gorengan Berbau Harum

Tips Mudah Agar Memasak Gorengan Berbau Harum - Bagi para ibu, ataupun para karyawan, sekarang ini jajanan gorengan telah sangat mudah di jumpai hampir di sepanjang jalan, pasti banyak orang yang menjual gorengan, dengan harga yang lumayan murah.


Selain harga yang murah, terkadang kita juga tergiur dengan tampilan gorengan yang renyah, walaupn gorengan telah dingin. Namun di jaman yang serba tidak sehat ini, banyak para pedagang gorengan yang nakal, seperti menambahkan plastik pada gorengan, agar gorengan tetap renyah, meskipun telah dingin.

Untuk itu, da baiknya jika anda lebih memilih untuk membuat sendiri gorengan untuk keluarga tercinta. Agar kesehatan dari gorengan lebih terjamin. Ada cara mudah,agar gorengan dapat seenak gorengan yang di jaul di pinggir jalan, cukup sediakan tepung, tempe, pisang, minyak goreng yang kita beli sendiri.

Agar cita rasa gorengan tetap wangi, ada cara mudahnya, cukup tambahkan bawang yang di kupas lalu di memarkan, lalu masukkan dalam minyak yang akan di pakai dalam menggoreng. Sedangkan untuk menjega kerenyahan gorengan, di sarankan agar tidak langsung manaruh gorengan dalam piring, siapkan kawat atau aluminium yang tahan karat, atau serokan yang bagus, dan gunakan sebagai tirisan setelah di goreng. Bila gorengan telah agak dingin, baru di taruh dalam piring. Di jamin selain gorengan akan tetap garing, gorengan anda akan mempunyai citarasa yang wangi gurih. Selamat mencoba ya !!!!