Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam

Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam - Tips menarik yang kami berikan lagi tentang kecantikan yaitu tentang bagaimana cara memutihkan ketiak yang hitam. Pasti sista yang cantik cantik tidak ingin jika ketiak sista hitam, pastinya dengan memiliki ketiak yang bersih dan putih menjadi impian setiap wanita tampil cantik. Sebenarnya kita ulas sedikit kenapa atau penyebab kulit ketiak kita menjadi hitam. Simak yuk sista.


Penyebab kulit ketiak hitam :

1. Deodorant
Ternyata penggunaan deodorant juga bisa menjadi pemicu kulit ketiak sista yang mulus putih menjadi hitam dan gelap. Sebaiknya pilih deodorant yang cocok dengan kulit sista.

2. Faktor Genetik
Faktor genetik yang diturunkan oleh orang tua kita bisa menjadi salah satu penyebab kulit ketiak kita hitam. Jika ayah atau ibu kita memiliki kulit ketiak hitam, kemungkinan akan mewariskan kepada anak anaknya bisa memiliki warna kulit ketiak yang hitam juga.

3. Pencukur bulu ketiak
Mencukur bulu ketiak dengan alat cukur kemungkinan juga menjadi penyebab kulit ketiak anda menjadi hitam.

Nah memang banyak faktor penyebab kulit ketiak menjadi hitam, namun jangan kuatir sista, berikut ini tips agar kita bisa memutihkan kulit ketiak yang hitam. Tentunya dengan cara alami walaupun memang ada cara khusus lewat dokter untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam.

1. Gunakan mentimun untuk memutihkan kulit ketiak
Caranya sangat mduah, kita hanya iris timun dan kemudian gosokkan pada kulit ketiak yang hitam. Setelah agak kering bilas dengan air bersih. Lakukan dengan rutin.

2. Gunakan Lemon untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam
Lemon tenyata juga sangat ampuh untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam, caranya dengan iris buah lemon dan gosokkan secara perlahan pada kulit ketiak anda. Pastikan kulit ketiak anda bersih saat melakukan cara ini.

3. Kentang digunakan untuk memutihkan kulit ketiak
Tenyata kentang juga bisa untuk memutihkan kulit ketiak, caranya dengan memarut kentang kemudian oleskan pada kulit ketiak yang hitam dan biarkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian kita cuci hingga bersih. Lakukan secara teratur hingga kulit ketiak kita lebih bagus.

4. Gunakan pepaya untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam
Caranya hampir sama dengan menggunakan kentang untuk memutihkan kulit ketiak, kita parut pepaya yang tidak terlalu matang dan oleskan pada kulit ketiak yang hitam dan biarkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian kita cuci hingga bersih. Lakukan secara teratur hingga kulit ketiak kita lebih bagus.

Selamat mencoba cara memutihkan ketiak yang hitam, semoga info menarik ini dapat bermanfaat bagi sista dan pengunjung kumpulan resep lainnya.